Senin, 10 Oktober 2011

MotoGP Mania

MotoGP Info & MotoGP mania - ROSSI : "pendapat mengenai, Stoner dan Pedrosa "

 

Wednesday, February 18, 2009 ·
Moto GP - "Rossi" Kamis, 19/02/2009 tentang "pendapat mengenai, Stoner dan Pedrosa ". Dilihat, dalam dua tahun terakhir, Casey Stoner dan Dani Pedrosa menjadi pesaing utama untuk Valentino "Rossi" di "MotoGP". Menjelang bergulirnya musim baru, "The Doctor" / "Rossi"menganalisa dua kompetitornya itu.

Hasil ujicoba di Sepang dua pekan lalu yang dijadikan acuan "Rossi" untuk menganalisa kekuatan pesaing-pesaingnya di musim 2009 ini. Sukses Stoner menjadi yang tercepat membuat jagoan Fiat Yamaha itu menilai sang rider Australia bakal jadi sandungan terbesarnya tahun ini.

Pada sesi ujicoba di Sepang waktu lalu, "Rossi" yang tengah diganggu cedera duduk di posisi dua setelah kalah 0,094 detik atas "Stoner".

ungkap "Rossi" : "Stoner sudah sangat cepat. Saya pikir untuk membuat catatan waktu tersebut dia tidak diganggu banyak rasa sakit (usai operasi pergelangan tangan), jika dalam kondisi tanpa rasa sakit, dia bisa satu hingga satu setengah detik lebih cepat. Saya pikir itu bukan sesuatu yang nyata," seperti diberitakan Crash.

Untuk "Pedrosa", "Rossi" mengaku tidak bisa banyak memprediksi. Akantetapi jika pembalap Repsol Honda itu dalam kondisi terbaik, "Pedrosa" disebutnya akan sangat membahayakan. Pembalap Spanyol itu tak bisa mengikuti sesi ujicoba Sepang hingga selesai karena diganggu rasa sakit pada lututnya, terhenti di hari kedua, dia mampu duduk di posisi empat pembalap tercepat.

Sambung "Rossi" : "Saya pikir Dani cukup cepat, tapi Stoner jauh lebih kuat. Dani harus menunjukkan...Dia tahu cara mengendarai motornya, dia kompetitif, dia bagus, tapi kemenangannya lebih sedikit dibanding kami. Jadi, dari sudut pandang ini, dia butuh untuk lebih untuk berkembang,".

Selain "Pedrosa" & "Stoner" dua pesaing utamanya itu, "Rossi" juga "membahas" beberapa pembalap lain yang dinilainya cukup punya potensi menyulitkan. Meski begitu, tetap saja nama "Stoner" yang kembali muncul sebagai musuh terbesar sekaligus terberat.

Lanjut Rossi memprediksi : "Capirossi adalah kejutan bersama Suzuki dan (Chris) Vermeulen juga bagus. Saya pikir Lorenzo butuh lebih banyak membalap, tapi untuk balapan pertama akan kompetitif," .

"Stoner sudah menjadi kejutan sejak 2007, karena di sepanjang karirnya dia belum membuat hasil yang hebat. Tapi sekarang saya pikir dia adalah rival terberat saya," .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar